PERGANTIAN DIREKTUR RSUD MASSENREMPULU ENREKANG

ENREKANG — Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Massenrempulu Enrekang, Siswandi resmi menanggalkan jabatannya hari ini, Rabu, 12 Juli 2017. Ia digantikan oleh dr. Yusuf, yang pernah bertugas sebagai Kepala Puskesmas Maiwa.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Enrekang, Haedar mengakui, pergantian tersebut baru saja berlangsung. Ia beralasan karena RSUD Massenrempulu butuh penyegaran untuk meningkatkan mutu pelayanannya.

“Iya, sudah diganti. Itu untuk penyegaran agar kerja-kerja di rumah sakit bisa lebih ditingkatkan,” dalihnya saat dikonfirmasi, Rabu, 12 Juli.

Ia melanjutkan, mantan direktur RSUD, dr. Siswandi bakal mengisi jabatan fungsional untuk sementara waktu. Ia masih tetap berada dalam manajemen rumah sakit tersebut.

Sebelumnya, dr. Yusuf merupakan salah satu tenaga kesehatan di Puskesmas Enrekang. Ia bertugas sebagai dokter fungsional di bawah arahan Kepala Puskesmas, Sri Siswati Zainal.

“Iya, dia (dr. Yusuf) dokter di Puskesmas Enrekang dulu,” imbuh Sri Siswati membenarkan. Ia pun berharap ada peningkatan pelayanan dengan penyegaran semacam itu

One thought on “PERGANTIAN DIREKTUR RSUD MASSENREMPULU ENREKANG”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *